A. PROFIL UNIT PENGELOLA PROGRAM STUDI
UPPS
- Dokumen mekanisme penyusunan VMTS UPPSPS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat) a. PENETAPAN VISI, MISI, DAN TUJUAN FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS BINA BANGSA GETSEMPENA b.Rapat Koordinasi Penyusunan Draft c. PENETAPAN TIM SOSIALISASI VISI, MISI, TUJUAN, DAN SASARAN FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) UNIVERSITAS BINA BANGSA GETSEMPENA
- Laporan sosialisasi VMTS UPPS (lengkap dengan berita acara, daftar hadir peserta, foto dokumentasi)
- Laporan RTM hasil survey pemahaman VMTS UPPS (lengkap dengan berita acara, daftar hadir peserta, foto dokumentasi)
- Rentra UPPS
- Renop UPPS tahun 2021, 2022, 2023,2024
- Laporan ketercapaian renop UPPS tahun 2021, 2022, 2023
B. KRITERIA
KRITERIA 1. VISI, MISI, TUJUAN, DAN STRATEGI
- SK Pendirian PS
- Renstra UPPS
- Renop UPPS
- Pedoman penyusunan VMTS
- SOP Penyusunan VMTS
- Laporan sosialisasi kebijakan VMTS PS
- Instrument evaluasi pemahaman VMTS
- Dokumen mekanisme penyusunan VMTS PS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan internal (dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan), eksternal (lulusan, pengguna lulusan dan pakar/mitra/organisasi profesi/pemerintah) a. draft b. SK Penetapan VMTS PS c. laporan Penetapan
- SK Penetapan VMTS PS
- Laporan sosialisasi VMTS PS (lengkap dengan berita acara, daftar hadir peserta, foto dokumentasi)
- Instrumen dan Laporan survey pemahanan VMTS PS
- Renstra PS
- Renop PS tahun 2022
- Renop PS tahun 2023
- Laporan ketercapaian Renop PS tahun 2022
- Laporan ketercapaian Renop PS tahun 2023
- Program kerja PS tahun 2021, 2022, 2023
- Sertifikat SK Akreditasi PS Sebelumnya
- SK Pembentukan Unit Pengembangan dan Inovasi
- SK Tim Task Force
KRITERIA 2. TATA PAMONG, TATA KELOLA, DAN KERJA SAMA
- Dokumen kebijakan mutu
- Standar mutu UBBG SNDIKTI
- Manual mutu UBBG
- Formulir mutu UBBG
- Laporan AMI
- Laporan RTM AMI
- SK dan Sertifikat akreditasi di lingkungan FKIP
- Kerjasama Lokal a. Kerjasama Bidang Pendidikan 1) Dinas Pendidikan Provinsi Aceh 2) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar 3) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh b. Kerjasama Bidang Penelitian 1) SDN Kuta rentang Aceh Besar SDN Kuta RentangAceh 2) Dinas Pendidikan Provinsi Aceh 3) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar c. Kerjasama Bidang Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) 1) Dinas Aceh Selatan 2) Dinas Pendidikan Aceh Timur 3) Dinas Aceh Besar 4) Dinas Nagan Raya 5) Dinas Pendidikan Provinsi Aceh 6) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar 7) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh 8) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Selatan d. Kerjasama Bidang Pengembangan Kelembagaan: SDM, Sarana/Prasarana, Publikasi, HKI, Paten, Teknologi Pembelajaran, dll 1) Dinas Pendidikan Provinsi Aceh 2) Dinas Pendidikan Aceh 3) Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh 4) Dinas Pendidikan Provinsi Aceh
- Kerjasama nasional a. Kerjasama Bidang Pendidikan 1) Universitas Majalengka 2) Universitas Alwashliyah Medan 3) Universitas Muslim Nusantara 4) Universitas Negeri Surabaya 5) Universitas Ahmad Dahlan 6) Universitas Cendrawasih 7) Universitas Negeri Jakarta 8) Universitas Negeri Medan (dokumen 1 dokumen 2 dokumen 3 dokumen 4 ) 9) Universitas Syiah Kuala 10) Universitas Guna Darma 11) Universitas Haji Sumatera Utara b. Kerjasama Bidang Penelitian 1) Yayasan Irwan Abdullah Cendikia (YIAC) 2) Universitas Sebelas Maret 3) Universitas Negeri Jakarta 4) Universitas Esa Unggul 5) Universitas Negeri Padang c. Kerjasama Bidang Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) 1) Universitas Negeri Medan 2) Universitas Negeri Jakarta d. Kerjasama Bidang Pengembangan Kelembagaan: SDM, Sarana/Prasarana, Publikasi, HKI, Paten, Teknologi Pembelajaran, dll 1) Universitas Negeri Medan 2) Universitas Muslim Nusantara Al-Washliyah Medan 3) Universitas Negeri Padang 4) Irwan Abdullah Scholar Foundation
- kerjasama internasional a. Kerjasama Bidang Pendidikan 1) Fatoni University 2) Naruto University of Education Jepang 3) Literacy Study Center Of Ohio State University Amerika 4) Supravista Italia 5) University Kebangsaan Malaysia 6) Geo Drive 7) ICAIOS 8) TAIWAN EDUCATION CENTER b. Kerjasama Bidang Penelitian 1) Naruto University of Education Jepang 2) Literacy Study Center Of Ohio State University, Amerika 3) Fatoni University, Thailand 4) University Kebangsaan Malaysia 5) ICAIOS 6) TAIWAN EDUCATION CENTER 7) Pt Huawei Tech Investment c. Kerjasama Bidang Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) 1) Naruto University of Education, Jepang 2) Literacy Study Center Of Ohio State University, Amerika 3) Fatoni University, Thailand 4) University Kebangsaan Malaysia d. Kerjasama Bidang Pengembangan Kelembagaan: SDM, Sarana/Prasarana, Publikasi, HKI, Paten, Teknologi Pembelajaran, dll 1) Pt Huawei Tech Investment 2) TAIWAN EDUCATION CENTER 3) Internasional Cultural Communication Center Malaysia 4) Naruto University of Education, Jepang 5) Literacy Study Center Of Ohio State University, Amerika 6) Fatoni University, Thailand 7) University Kebangsaan Malaysia 8) ICAIOS 9) DECRA (ISO) OPERATES A QUALITY MANAGEMENT SYSTEM WHICH 10) Supravista Italia 11) Geo Drive
- Statuta UBBG
- Standar pelampauan Tata Pamong UBBG
- Kebijakan Tata Pamong, Kepemimpinan, Pengelolaan, Penjaminan Mutu, Etika, dan Integritas, UBBG
- SOTK
- SP3R
- Kebijakan Kerja sama
- Pedoman Pemilihan Rektor, Dekan dan Ka.Prodi
- Laporan sosialisasi SOTK
- Laporan Sosialisasi kebijakan Kerja Sama
- SOP Tata Pamong
- SOP Penyelesaian Pelanggaran Kode Etik Dosen dan Tendik **
- Renstra Kerja sama
- Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan
- Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
- Struktur organisasi (PS, FKIP, LPM)
- SK Dekan dan Wakil Dekan
- SK Jabatan struktural di Prodi
- SK Pembentukan LPM
- SK TIM Mutu (Kepala LPM, SMAF dan PWMP)
- Dokumen Komitmen Bersama unsur pimpinan, Program studi, lembaga dan unit di lingkungan FKIP UBBG
- Laporan EDO setiap semester (EDO Pendas – Google Drive)
- Laporan Pengguna lulusan
- Kumpulan SK Kepemimpinan Publik setiap dosen Prodi dan pimpinan UPPS
- Laporan Survey kepuasan dosen terhadap manajemen UBBG
- Laporan RTM hasil survey kepuasan dosen terhadap manajemen UBBG
- Laporan Survey kepuasan tendik terhadap manajemen UBBG
- Laporan RTM hasil survey kepuasan tendik terhadap manajemen UBBG
- Laporan Survey kepuasan mahasiswa terhadap manajemen UBBG
- Laporan RTM hasil survey kepuasan mahasiswa terhadap manajemen UBBG
- Laporan Survey kepuasan lulusan/alumni terhadap manajemen UBBG
- Laporan RTM hasil survey kepuasan ulusan/alumni terhadap manajemen UBBG
- Laporan RTM hasil survey kepuasan pengguna lulusan terhadap manajemen UBBG
- Laporan survey kepuasan mitra terhadap pelaksaan dan manajemen kerja sama
- Laporan RTM hasil survey kepuasan mitra terhadap pelaksaan dan manajemen kerja sama
KRITERIA 3. MAHASISWA
- Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 1) Kebijakan penerimaan mahasiswa baru 2) Kriteria penerimaan mahasiswa baru meliputi (a) IPK, (b) nilai TPA, (c) nilai Bahasa Inggris, dan (d) tes bidang keilmuan 3) Instrumen penerimaan mahasiswa baru 4) Sistem pengambilan keputusan
- Laporan sosialisasi kebijakan kemahasiswaan
- SOP Sipenmaru
- SK Panitia Sipenmaru
- Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa
- Kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan
- Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan
- Laporan Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
- Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
- Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan
- Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 1) Konseling (Ruangan) 2) Layanan Kesehatan (Ruangan) 3) Informasi dan Beasiswa (Ruangan) 4) Bengkel Ilmiah (Ruangan)
- Laporan Survey Kepuasanan Mahasiswa Terhadap Layanan kemahasiswaan
- Laporan RTM hasil survey kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan
- Laporan survey kepuasan mahasiswa terhadap sarana dan prasarana
- Laporan RTM hasil survey kepuasan mahasiswa terhadap sarana dan prasarana
- Laporan survey kepuasan mahasiswa terhadap proses pembelajaran
- Laporan RTM hasil survey kepuasan mahasiswa terhadap proses pembelajaran
- Laporan survey kepuasan mahasiswa terhadap dosen
- Laporan RTM hasil survey kepuasan mahasiswa terhadap dosen
- Laporan kepuasan mahasiswa terhadap dosen, tendik, pengelola dan sarpras (penetapan, instrumen, pelaksaan dan hasil, analisis. tindak lanjut, dan upaya peningkatan)
- Panduan/Kebijakan peningkatan Animo Mahasiswa
- Laporan UPPS dalam meningkatkan animo mahasiswa (2023 2024)
- Laporan evaluasi peningkatan animo mahasiswa
- Laporan RTM peningkatan animo mahasiswa
- Layanan pasca
- Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan
- Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
- laporan sipenmaru
- pedoman 4 layanan
- peraturan
- SK Panitia Sipenmaru
- SOP-Sipenmaru-BBG
- INSTRUMEN SURVEY KEPUASAN MAHASISWA
- Laporan Kegiatan Unit Kemahasiswaan (Birmas)
- Laporan Kegiatan Unit Minat, Bakat dan Organisasi Kemahasiswaan 2023
- LAPORAN PELAKSANAAN DAN HASIL EVALUASI PENERIMA BEASISWA TAHUN 2023 UBBG
- Pedoman Animo BBG
- Pedoman-Sipenmaru-UBBG-2022
KRITERIA 4. SUMBER DAYA MANUSIA
- Dokumen Sistem Pengelolaan Sumber Daya Manusia
- Pedoman SP3R
- Laporan Sosialisasi SP3R
- Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan
- Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan
- Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
- Instrumen Pengukuran Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan terhadap Manajemen SDM
- Dokumen Pelaksanaan Pengukuran Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan
- Dokumen Tindak Lanjut Hasil Pengukuran Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan terhadap Manajemen
- Pedoman BKD
- Ijazah S1, S2, dan S3 DTPS
- SK Jabatan Fungsional DTPS
- SK Sertifikasi DTPS
- SK dosen KBK (bidang Pendas)
- Bukti BKD 16 SKS DTPS
- Bukti Absensi Dosen Prodi Mengajar Sebanyak 15-16 Pertemuan
- Kumpulan SK Pembimbing Tesis Rasio 1:6 Mhs
- Bukti Prestasi/Kinerja Dosen Tingkat Wilayah/Nasional/ Internasional (> 80% DTPS memilki prestasi sebagaimana ditunjukkan dalam indikator: pembicara kunci, dosen tamu, nara sumber, konsultan, editor)
- Ijazah S1, S2 dan S3 Dosen tidak tetap
- SK jabatan Fungsional Dosen tidak tetap
- Renstra PT yang berisi perencanaan dan pengembangan DTPS
- Ijazah Tendik
- Sertifikat tendik (pengembangan kompetensi)
- Laporan monev kinerja dosen (tridharma) yang mencakup unsur-unsur sebagai berikut :
- Pengembangan proses pembelajaran (penyusunan kurikulum sampai dengan evaluasi pembelajaran)
- Pelaksanaan proses pembelajaran
- Memiliki agenda penelitian
- Melaksanakan penelitian
- Memiliki agenda PkM
- Melaksanakan PkM
- Prestasi sebagai dosen tamu, narasumber, pembicara kunci, narasumber, konsultan, editor tingkat nasional.
- Laporan Perekrutan dan Hasil Seleksi Penerimaan Dosen
- Laporan Perekrutan dan Hasil Seleksi Penerimaan Tendik
- Laporan Survey Kepuasan Dosen Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan Survey Kepuasan Tendik terhadap Manajemen UBBG
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Dosen Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Tendik terhadap Manajemen UBBG
- LINK JURNAL DOSEN PENDAS
KRITERIA 5. KEUANGAN, SARANA DAN PRASARANA
- Pedoman sarpras UBBG
- Pedoman Pengelolaan Dana UBBG
- Laporan sosialisasi kebijakan keuangan dan sarpras UBBG
- Dokumen kebijakan tertulis yang mengatur pemerolehan, pengeloaan dan penggunaan dana.
- Dokumen monitoring dan evaluasi keuangan
- Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana
- Daftar prasarana dan sarana pembelajaran
- Laporan perolehan dana UPPS yang berasal dari (a) Mahasiswa, (b) Usaha sendiri, (c) Pemerintah pusat dan daerah, (d) Sumber lain
- Laporan Penggunaan dana BOP ≥ 20 juta/mahasiswa/ tahun. b. BOPt ≥ 15 juta/dosen/ tahun. c. BOPkM ≥ 5 juta/dosen/ tahun d. BOPb ≥ 10 juta/dosen/tahun.
- Laporan Audit keuangan UPPS
- Laporan audit sarana dan prasarana UPPS
- Layanan sistem informasi (IT)
- Buku keamanan sistem Teknologi Informasi UBBG
- SOP Pemeriksaan Laporan Pertanggungjawaban Unit/Lembaga
- SOP Laporan Pengeluaran Anggaran
- Profil gedung UBBG
- Denah gedung UBBG
- Kumpulan KIR (Kartu inventaris ruangan)
- Laporan Survey kepuasan dosen dan tendik terhadap pengelolaan keuangan
- Laporan survey kepuasan dosen dan mahasiswa terhadap sarpras
- Kumpulan Laporan survey kepuasan tendik terhadap sarpras
- Laporan RTM hasil survey keuangan dan sarpras
- Laporan Prasarana (ruang kuliah, ruang lab microteaching, dan ruang perpustakaan) dalam jumlah yang memadai, berkualitas, dan terawat.
- Laporan sarana ((seperti LCD, alat laboratorium microteaching, referensi) dalam jumlah yang memadai, berkualitas, dan terawat.
- RENSTRA UBBG
- Buku Pedoman Keamanan TIK
- Daftar Prasarana Pembelajaran
- Data dan foto luasan UBBG
- FOTO DOKUMENTASI
- Kumpulan KIR
- Laporan hasil survei BUK
- Laporan Keuangan FKIP 2020-2022 (Audit eksternal)
- LAPORAN MONITORING DAN EVALUASI SARANA PRASARANA RUANG MAHASISWA 2024
KRITERIA 6. PENDIDIKAN
- Statuta UBBG
- Standar mutu SNDIKTI
- Buku panduan kurikulum UBBG (sosialisasi)
- Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum
- Dokumen bukti dukungan UPPS dalam pengembangan kurikulum PS
- Kurikulum PS (profil lulusan, CPL, bidang kajian, daftar mata kuliah, dan perangkat pembelajaran)
- Dokumen evaluasi peningkatan kualitas kurikulum PS
- Bukti keterlibatan berbagai pihak (dosen, mahasiswa, alumni, stakeholder, asosiasi, kesepakatan prodi sejenis) dalam pengembangan kurikulum PS
- Laporan kegiatan tenaga ahli/pakar (sebagai pembicara tamu)
- Prof. Dr. Facrurrozi, M.Pd
- Dr. Ir. M. Aman Yaman, M.Agric.Sc
- Prof. Dr. Eko Sediono, M. Kom
- Prof. Yusni Saby, MA., Ph.D
- Prof. Dr. Mustanir, M.Sc
- Dr. Fauzan, M.A
- Syaridin, S.Pd.,M.Pd
- Dr. Asbaruddin, M.Eng
- Prof. Dr. Muhammad Hasan, M.Si
- Dr. Drs. M. Aryono Adhi, M.Si
- Prof. Dr. Asep Supena, M.Psi
- Assoc. Prof. Adrian Rodger,
- Prof. Madya. Dr. Roslinda Rosli
- Satoshi Kusaka, Ph.D
- Maroning Useng, Ph.D
- Aoron
- Dokumen analis dan evaluasi pemutahiran kurikulum melibatkan pemangku kepentingan internal dan eksternal, serta direview oleh pakar bidang ilmu program studinya
- RPS semua MK
- Nilai UTS dan UAS
- Laporan Monev pembelajaran
- Laporan RTM hasil monev pembelajaran
- Suasana akademik. Laporan kegiatan kuliah umum/studium generale, seminar ilmiah, bedah buku.
- Implementasi pengembangan buku ajar IPA Dasar Melalui model PBL berbasis TPACK di SD N kota Rentang Kab. Aceh Besar
- Penyuluhan penerapan model pemebelajran aktif, inovati, kreatif menyenangkan gembira dan berbobot
- Implementasi Kurikulum Merdeka
- Penguatan Mutu Pembelajaran: Implementasi HOTS dan TPACK di sekolah
- Kebijakan dan Manajemen Pendidikan
- Best Practices Kependidikan Dasar
- Sistem penilaian kelas/prose pembelajaran
- Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir
- Dokumen pelaksanaan tridarma
- Dokumen sistem pengembangan suasana akademik
- Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pembalajaran
- Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian dan PkM
- Dokumen mekanisme monitoring perkuliahan (kehadiran dosen dan mahasiswa)
- Laporan Penelitian DPTS yang terintegrasi dengan RPS (Pembelajaran)
- Laporan PKM DPTS yang terintegrasi dengan RPS (Pembelajaran)
- SK Tim monev Pembelajaran setiap semester
- Instrumen Monev Pembelajaran
- SOP Pelaksanaan Monev
- Dokumen panduan penilaian pembelajaran
- Dokumen sistem informasi dalam proses penilaian pembelajaran
- Buku bimbingan akademik
- Bukti bimbingan akademik sebanyak ≥ 3 kali dalam satu semester
- Buku panduan Tesis
- Bukti Bimbingan tesis sebanyak ≥ 12 kali oke
- Survey kepuasan mahasiswa terhadap layanan akademik
- Survey kepuasan mahasiswa terhadap sarana dan prasarana pembelajaran
- Survey kepuasan mahasiswa terhadap dosen
- Laporan RTM hasil survey kepuasan mahasiswa terhadap dosen
- Laporan RTM survey kepuasan mahasiswa terhadap layanan administrasi akademik
- Buku Panduan Microteaching
- Data Rekaman Pembelajaran Mikro
- Instrumen Penilaian pembelajaran mikro
- Dokumen Panduan Penilaian Pembelajaran
KRITERIA 7. PENELITIAN
- Dokumen pedoman penelitian
- Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian
- RIP LPPM
- Renstra LPPM
- Renstra Penelitian
- Panduan pelaksanaan penelitian
- Panduan Hibah UBBG
- Laporan sosialisasi panduan pelaksanaan penelitian
- Bukti pelaksanaan sosialisasi penerimaan proposal penelitian
- Buku Road Map Penelitian FKIP
- Road map penelitian PS
- Laporan Pendanaan Penelitian DTPS
- Rekapan judul penelitian DTPS 3 Tahun terakhir
- Laporan penelitian dan pendanaan lingkup internasional
- Laporan penelitian dan pendanaan lingkup nasional
- Laporan penelitian dan pendanaa lingkup wilayah
- Bukti Integrasi penelitian pada mata kuliah.
- Laporan penelitian DTPS dalam 3 tahun terakhir yang melibatkan mahasiswa
- Judul penelitian DTPS menjadi rujukan topik tesis
- Laporan Monev Penelitian
- Laporan RTM hasil monev penelitian
- Panduan Hibah
- PEDOMAN INTEGRASI PENELITIAN DAN PKM DALAM PROSES PEMBELAJARAN
- PANDUAN PENGUSULAN DAN PELAKSANAAN PENELITIAN DAN PKM
- Laporan Sosialisasi Panduan 2022
- Laporan RTL Hasil Monev Penelitian dan PKM
- Laporan survey kepuasan dosen terhadap kinerja lppm
- RESEARCH GROUP
KRITERIA 8. PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
- Dokumen pedoman PKM
- Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan PKM
- RIP LPPM
- Renstra LPPM
- Renstra PKM
- Panduan pelaksanaan PKM
- Panduan Hibah UBBG
- Laporan sosialisasi panduan pelaksanaan PKM
- Bukti pelaksanaan sosialisasi penerimaan proposal PKM
- Buku Road Map PKM FKIP
- Road map PKM PS
- Laporan Pendanaan PKM DTPS
- Rekapan judul PKM DTPS 3 Tahun terakhir
- Laporan PKM DTPS dalam 3 tahun terakhir yang melibatkan mahasiswa
- Road map DTPS menjadi rujukan topik Tesis
- Bukti pelaksanaan sosialisasi penerimaan proposal PKM
- Daftar judul Tesis mahasiswa yang merujuk pada road map PKM DTPS
- Laporan Monev PKM
- Laporan RTM hasil monev PKM
- Laporan Monev PKM
- Laporan survey kepuasan dosen terhadap kinerja lppm
- Roadmap PKM FKIP
KRITERIA 9. KELUARAN DAN CAPAIAN TRIDHARMA
- SK dan Laporan Yudisium
- IPK lulusan (minimum, maksimum, dan rata-rata)
- Laporan tracer studi
- Artikel ilmiah DTPS yang telah dipublish, dalam 3 tahun
- Produk atau Jasa Mahasiswa yang Ber-HKI atau Paten
- Bukti penghargaan DTPS berupa ( hibah, pendanaan program dan kegiatan akademik dari institusi internasional, nasional, wilayah dan lokal PT.
- Bukti prestasi mahasiswa dalam 3 tahun terakhir berupa (juara lomba ilmiah, olah raga, maupun seni tingkat internasional, nasional, wilayah, dan lokal PT)
- Artikel mahasiswa di jurnal nasional ber-ISSN
- Artikel mahasiswa di jurnal nasional terakreditasi Kemdikbud/Ristek- BRIN
- Artikel mahasiswa di jurnal internasional
- Artikel mahasiswa di jurnal internasional bereputasi
- Artikel mahasiswa dalam prosiding seminar lokal/perguruan tinggi
- Artikel mahasiswa dalam prosiding seminar nasional
- Artikel mahasiswa dalam prosiding seminar internasional
- Tulisan dosen di media massa lokal atau wilayah
- Tulisan mahasiswa di media massa nasional
- Pameran/pagelaran mahasiswa tingkat lokal/wilayah/perguruan tinggi
- Pameran/pagelaran mahasiswa tingkat nasional
- Pameran/pagelaran mahasiswa tingkat nasional
- Laporan Kepuasaan pengguna lulusan Pendas
- Laporan monev pembelajaran
- Laporan RTM hasil monev pembelajaran
- Laporan monev penelitian setiap semester
- Laporan RTM hasil monev penelitian
- Laporan Monev PKM setiap semester
- Laporan RTM hasil monev PKM
- Produk atau Jasa DTPS dan Mahasiswa yang Diadopsi oleh Masyarakat
- Luaran Mahasiswa Pendas (HKI)
- STANDAR MUTU UBBG SNDIKTI
- PEMBEKALAN KARIR
- MANUAL MUTU UBBG
- Laporan Tracer study 2023-2024
- Laporan RTM
- laporan ami
- KEBIJAKAN MUTU UBBG
- FORMULIR MUTU UBBG
- Berita Acara Sosialisasi Buku SPMI
C. ANALISIS PERMASALAHAN DAN PENGEMBANGAN PROGRAM STUDI
KRITERIA C